Thursday, January 20, 2011

Levelisasi UKMI FAKULTAS


      UKMI FAKULTAS merupakan pelaksana program da’wah di tataran fakultas dalam rangka pengakaran aktifitas da’wah ke fakultas- jurusan, dalam hal menghimpun kader, mengangkat isu bersama, dan mengangkat isu regional kefakultasan baik dalam tingkatan fakultas maupun universitas yang fungsinya di dasarkan kepada levelisasi LDF. Struktur organisasi terdiri dari disesuaikan dengan levelisasi dari lembaga da’wah fakultas Tersebut. Yaitu:
    1. KHUSUS, artinya memiliki fokus agenda utama rekruetmen, pembentukan dan       penguatan kader inti yang mampu diposisikan pada level strategis. Serta menyampaikan isu bersama di tataran fakultas. Struktur kepengurusan terdiri dari: kordinator fakultas, sekertaris, bendahara, anggota.
    2. MADYA, artinya memiliki fokus agenda menambah jumlah kader  dan menjaga kontiniuitas jumlah tersebut mempersiapkan pola regenerasi sistem yang baik, melaksanakan agenda syiar di fakultas, sekaligus mulai membangun basi pendanaan bagi fakultas (amal da’wiy dan khidamiy). Strutur kepengurusan terdiri dari: ketua, sekertaris, bendahara, dibantu dengan departemen. RPK,  keputrian, dan syiar,
    3. MANDIRI, artinya memiliki fokus agenda yang sedah lebih komfleks (amal da’wiy dan khidamiy, ilmiy dan syiasiy) memiliki basis masa di seluruh jurusan yang ada. Melakukan program da’wah yang sinergis. Struktur kepengurusan terdiri dari: ketua, sekertaris, bendahara, dengan dibentu oleh departemen RPK, keputrian, syiar, humas, keilmuan dan ekonomi.

No comments:

Total Pageviews